Portgas D. Ace One Piece


hai sob gimana sehat? semoga sehat selalu. tetep semangat jalanin hari. jangan nyerah sob walau banyak rintangan terus maju ju ju.....

ace? ace aku kan membahas tentang ace salah satu karakter yang ada di one piece yg aku tau,

ace ini adalah kakak angkat luffy anak dari raja bajak laut gold d roger, dia punya kekuatan api dari buah iblis, di beberapa episod aku sering liat dia tidur apalagi waktu di arabasta dia di kira mati karena makan sesuatu di gurun lupa namanya, yang ternyata ia malah tidur. memakai topi yang diatas kayak kaca mata. dan selalu tidak memakai baju, memiliki tato white beard di punggungnya, peneman di laut dengan kapal khasnya seperti papan selancar.

itu semua yang aku tau. kalo belom ada yang laen ayo kita cari sob, karena aku gak terlalu teliti nonton animenya jadi aku dapat ini dari beberapa sumber

1. namanya portgas d. ace anak dari raja bajak laut gol d roger dan ibunya portgas d. rogue,
aku belom tau nama ibunya jadi aku taunya dari ini. tapi episod kapan di beritahukan nama ibu ace? yang tau tolong di komen. ini lagi aku baru tau ace di dalam kandungan selama 20 bulan. wow sebesar apa itu? dibesarkan oleh kakek luffy monkey d. garp

2. portgas d. ace memiliki tanggal lahir yang sama dengan eiichiro oda. ini aku baru tau
ace orangnya sopan dan lebih dewasa dari pada luffy


3. ace pernah tinggal bersama bandit dadan , ace memiliki teman bernama sabo saat ia kecil, dimana ace, sabo, luffy menjadi saudara, kemunculan ace di dunia bajak laut sangat menghebohkan, ace menjadi kapten bajak laut spade? ini kapan di ceritakan? aku sungguh tak tau. ace bertarung melawan shirohige atau white beard dan kalah. shirohige mengajak ace bergabung hingga ace menjadi komandan divisi 2 bajak laut white beard.
 
4. ace kembali ke lautan dan mencari anak buahnya marshall d.teach atau kurohige yang membunuh temannya sendiri thatch, komandan divisi 4 bajak laut whitebeard karena dia menginginkan buah iblis yami yami no mi yang di dapatkan thatch
 
5. ace bertarung dengan kurohige dan kalah, sehingga ace akhirnya di serahkan kepada angkatan laut dan di penjarakan di impel down pada level 6

6. ace akan di hukum mati di marinford atau markas besar angkatan laut dan disanalah terjadi perang pertempuran white beard yang hendak ingin menyelamatkan ace. luffy masuk ke dalam pertempuran dan bergabung dengan para tahanan impel down yang ikut kabur bersamanya.

7. akhir dari pertempuran ini ace mati di tangan akainu

8. ace dan shirohige dimakamkan berdampingan di grand line.
 

makasi sob udah mampir di blog ane yang masih berantakan ini. bisa bantu like kalo suka sama artikel ane dan bisa follow di google+. sekian topik kali ini semua kata tidak penting mohon di trima akhir kata salam clazz


"aku tidak akan lari dari siapapun, tidak akan kalah dari siapapun dan tidak takut pada siapapun. aku akan membuat namaku terkenal di seluruh dunia." ace one piece

Comments

Post a Comment