Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Download subs indo FULL

Halo sob jumpa lagi kali ini aku mau bagi anime yang kemarin habis aku tonton sebenarnya ini anime sudah lama tapi cukup bagus menemani di saat lagi bosen.

ada yang tau alien? mungkin sudah pernah dengar ya ini anime menceritakan kisah anak sma yang kehiduannya berubah saat alien ini
turun ke bumi. awalnya alien ini seperti cacing . pada awalnya tapi alien ini seperti parasyte yang mencoba mencari inang untuk hidup.


tapi salah satu alien turun di rumah anak sma yang bernama shinici pada saat malam yang saat itu ia sedang tidur dan mendengar musik memakai hedset. cacing alien ini berusaha memakan otak sinichi dengan melalui telinga tetapi tidak bisa karena memakai hedset.dan mencoba lewat hidung tapi ternyata itu membuat shinici terbangun dan bersin hingga cacing alien ini terlempar keluar.

seketika shinichi kejut melihat cacing ini . lalu terjadilah pertarungan sengit hahaha hadeh gila2 pertarungan ya. cacing ini mencoba masuk melalui tangan ke kepala sinichi tapi shinichi mengambil hedset dan mengikat pergelangan bahu yang membuat cacing ini tidak bisa lewat.


keributan ini membuat ayah dan ibu shinichi bangun dan ke kamarnya. melihat itu shinichi berkata ada cacing yang masuk ketangannya membuat lubang tapi ternyata lubang itu hilang dan ayahnya mengira ia sedang memakai obat2 terlarang tapi itu tidak mungkin dan hanya menganggap itu hanya ngigo shinici dan kehidupan baru pun dimulai . bagaimana ia bisa bertahan hidup. dan bagaimana cara ia melindungi orang2 di sekitarnya yang penasaran bisa download anime di sini full dari episode 1 sampai 24 dalam satu file

DOWNLOAD MKV 480
GOOGLE DRIVE

Comments

Post a Comment